Rabu, 23 November 2011

Cara Membuat Virus dengan Virus Generator

 In Shadow Batch Virus Generator
     Mungkin teman-teman pernah berpikir,kalau membuat virus itu sulit sekali.Setidak-tidak membutuhkan keahlian Coding atau paling tidak menguasai salah satu bahasa  pemograman windows seperti VB atau C++.Namun tidak demikian jika teman-teman memiliki virus generator.
     Dengan virus generator pembuatan virus dapat di lakukan dengan mudah.Hanya tinggal klik dan klik,sebuah program virus pun jadi.Meskipun virus tersebut dapat di buat dengan mudah,teman-teman jangan pernah meremehkan ketangguhan nya.
     Virus generator banyak tersebar dengan berbagai macam pilihan,biasa nya terdapat dalam forum,dan situs-situs bawah tanah.Di sisni saya inigin berbagi satu, dari beberapa virus generator yang ada.Satu aja cukup kan buat belajar..?


     Kemampuan dari virus generator ini adalah:
     - Menginfeksi beragam file ekstensi populer
     - Mengaktifkan virus ketika start up
     - Mematikan berbagai proses dan service penting
     - Mengganti ekstensi file dan menyebarkan nya melalui file sharing
     - Membuat account administrator baru,dan mengganti password administrator
     -Mematikan komputer secara otomatis dan mendownload file secara otomatis
     - serta masih banyak yang lain nya


     Beberapa virus terkenal dan yang banyak menyebar di Indonesia atau di dunia di buat dengan menggunakan virus generator ini.Silahkan anda download di sini.Untuk cara penggunaan nya teman-teman bisa search melalui mbah google.Apa yang saya bagi di sini,sekedar untuk belajar.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.Saya harap tidak di salah gunakan untuk hal-hal yang bersifat merugikan orang lain.Mari berbagi..



0 komentar

Posting Komentar