Kamis, 12 April 2012

Tips dan Trik Menggunakan YM ( Yahoo Messenger )

     Pada postingan kali ini,mariberbagi24 ingin berbagi "Tips dan Trik Menggunakan YM".Teman-teman pasti tahu apa itu YM kan..?Bagi teman-teman yang belum tahu silahkan tanya sama Mbah Google ya!
Langsung saja ke tip dan trik nya menggunakan YM :



Membuka 2 YM pada 1 Komputer;



  1. Buka editor regedit,dengan cara klik Menu: Start==>Run lalu ketik regedit dan enter.
  2. Cari Key [HKEY_CURRENT_USER\Software\Yahoo\Pager\Test]
  3. Setelah itu klik kanan mouse di Key Test pilih New==>DWORD value 4.Kemudian hapus nama new value #1 dan ganti dengan kata Plural.
  4. Duble klik,maka akan muncul dialog edit DWORD value dan isikan nilai value nya 00000020 lalu Ok dan tutup editor regedit.


Memunculkan Hidden Emoticon;


Yahoo Messenger mempunyai tampilan emoticon yang jarang di ketahui orang lain.Untuk melihat tampilan emoticon yang lengkap,teman-teman bisa kemari.




Menggunakan Yahoo Messenger Tanpa Software;

Sebenar nya teman-teman bisa menggunakan YM tanpa harus di instal di komputer.Untuk menggunakan nya teman-teman masuk kemari.Cara menggunakan nya sama seperti biasa.Setelah klik Sign In,teman-teman masukin ID dan Password teman-teman.


Melihat Mode Invisible Yahoo Messenger;

Bagi teman-teman yang suka chating menggunakan YM dengan modus invisible,sekarang tidak bisa bersembunyi lagi.Karena sudah banyak Tools dan Website yang menyediakan layanan untuk mendeteksi hal ini.Salah satu nya adalah ini.Untuk cara penggunaan nya teman-teman tidak perlu lagi Sign In ke YM.Teman-teman hanya masukan ID teman yang orang yang ingin teman-teman lihat status nya.


Calling dengan Menggunakan YM;

Teman-teman punya pacar,dan ingin ngobrol sama si dia tapi nggak ada pulsa.Coba teman-teman gunakan Yahoo Messenger.Dengan catatan koneksi harus bagus.



     Itu saja dulu ya teman-teman untuk Tips dan Trik Menggunakan YM.Mariberbagi24 berharap apa yang mariberbagi24 tulis ini, bisa bermanfaat dan juga bisa buat sekalian untuk belajar.Oh..iya, bagi teman-teman yang belum memiliki aplikasi Yahoo Messenger silahkan teman-teman download disini.Mari berbagi.....^_^







2 komentar

Anonim

makasih panduan menggunakan yahoo messegernya.

Unknown 26 Oktober 2012 pukul 16.33

sama-sama

Posting Komentar