Jumat, 12 Juli 2013

Sembako Melejit Rakyat Menjerit,Gretongan terus Meningkat

     Tadi malam,mariberbagi24 nonton sebuah acara Talk Show di salah satu stasiun TV swasta nasional.Yang membahas masalah melejit nya harga sembako saat ini.Semua peserta berbicara tentang Import, Supply,demand dan Cartel.Sebenar nya untuk mengatasi masalah melejit nya harga sembako ini,tinggal bagaimana pemerintah bersikap tegas dengan membuat aturan atau PP dalam menetapkan harga sembako.Jangan biarkan pasar yang menentukan harga,jika terjadi hal seperti itu maka akan terjadi Neoliberalisme harga.
    Bulan ramadhan datang di tambah BBM ikut naik semua nya pada naik.Rakyat kecil yang berpenghasilan pas-pas an,megap-megap untuk mencukupi kebutuhan mereka.Apa yang saya lihat di acara TV tersebut,semua nya hanya teori dan teori.Buktikan kepada masyarakat kalau Pemerintah mampu melakukan nya.dan saya yakin dan percaya orang-orang yang ada di sana adalah orang-orang yang capable terhadap masalah ini (Melejit nya harga sembako).
    Ini hanya sebuah opini dari saya sebagai salah satu bagian dari masyakat/rakyat Indonesia.Saya mendukung apapun yang Pemerintah lakukan untuk menekan tinggi nya harga sembako saat ini.Dan saya percaya Pemerinta pasti bisa melakukan nya.
    Buat teman-teman yang mrnggunakan XL di postingan berikut nya mariberbagi24 akan share tool inject untuk XL.Mari berbagi.........
 

0 komentar

Posting Komentar