Jumat, 09 Maret 2012

Laptop atau Tablet.........?

     Seiring dengan perkembangan gaya hidup baru yang ada di tengah masyarakat Indonesia,tablet pun semakin banyak di gunakan mulai kalangan menengah ke bawah hingga atas.
     Berbagai merk tablet datang terus-menerus dari dalam dan luar negeri.Bertambahnya minat masyarakat terhadap tablet memiliki pengaruh signifikan terhadap penjualan komputer,terutama laptop.Beberapa merk terkenal pun terpaksa mundur dalam produksi laptop nya.Dan memulai memproduksi tablet yang lebih simpel dan  praktis.



     Secara kualitas,baik laptop/notebook ataupun  tablet sama saja.Tetapi kalau bicara soal  powerful,masih bagusan laptop.



     

     Fungsi laptop/notebook yang lebih berguna dan bagus untuk bekerja,tetap menjadi keunggulan di bandingkan tablet yang kini hanya menjadi gaya di masyarakat.Orang sekarang butuh yang praktis karena tablet bisa dibawa kemana-mana.Tapi,semua kembali lagi kepada masyarakat.Kalau mau gaya atau praktis pake tablet,tetapi kalau mau kerja yang lebih berat ya pake laptop..
     Sekarang semua tergantung teman-teman mau pilih yang mana..?Tapi,kalau saya pribadi terus terang saya lebih menyukai menggunakan laptop/notebook di bandingkan tablet.
Mari berbagi...................

0 komentar

Posting Komentar