Jumat, 16 Maret 2012

10 Vokalis Pria Indonesia Yang Memiliki Suara Khas

Sebelum menulis ini, mari berbagi sudah mendengar satu persatu suara dari para penyanyi tersebut.Apa yang mari berbagi tulis ini,
adalah menurut versi mari berbagi sendiri,bukan karena mari berbagi fans mereka tetapi ini berdasarkan pendengaran mariberbagi
Inilah 10 penyanyi dengan suara yang khas versi mariberbagi24
1.Alm. Chrisye
Alm.Chrisye memiliki karakter suara yang halus dan bening,jenis lagu apapun yang dia bawa karakter suara nya tidak akan berubah.Coba anda dengar sendiri bagaimana suara nya begitu halus, merdu dan lembut.Kalau di ibaratkan makanan,seperti apa ya..?
2.Once
Sejujur nya saya bingung untuk menterjemahkan tentang suara vokalis yang satu ini.Banyak orang bilang suaranya mirip sekali dengan vokalis The Police, Sting.Yang jelas, menurut saya Once memiliki ciri khas suara tersendiri.Kalau kalian nggak percaya, dengerin aja lagu nya.
3. Ari Lasso
Ari Lasso memiliki suara tinggi bening dan melengking.Suara nya benar-benar enak untuk di dengar.Coba kalian dengar suara nya Ari Lasso di saat dia masih bergabung dengan DEWA 19 dan di saat dia ber solo karir.Tetap sama kan…?
4. Charlie
Suara berat di tambah dengan cengkok melayu menjadikan suara charlie sedikit berbeda dengan vokalis-vokalis yang lain nya.Orang-orang akan juga dengan mudah mengenali suara Charlie karena dia memilkiki suara khas tersendiri.
5. Ariel ( Peterpan )
Suara yang sengau dan sedikit berat adalah ciri khas nya.Ariel vokalis grup Peterpan memang punya karakter suara tersendiri.
6. Sammy
Panggung Indonesian Idol,awal mula karier penyanyi yang satu ini.Walaupun tidak berhasil menjadi juara sammy tetap membuktikan kualitas suara nya bersama grup band nya Kerispatih.Meskipun akhir nya ia di depak dari grup band tersebut.Sammy memilki suara khas tersendiri halus dan sedikit berat.
7. Afgan
Memilki teknik vokal tinggi dan empuk banget kalau di dengar.ciri khas suara nya seperti apa ya..?Bingung nih ngomongin suara nya.Yang jelas suara Afgan termasuk dalam 10 vokalis dengan suara khas versi mari berbagi24.Pokok nya dengarin aja deh..
8. Kaka ( Slank )
Di bilang memiliki suara yang bagus, nggak juga.Yang jelas suara nya punya ciri khas tersendiri berat,tinggi dan serak.
9. Iwan Fals
legenda hidup ini memiliki suara khas tersendiri.Berat dan serak merupakan ciri khas Iwan Fals.dan lagu-lagu nya juga banyak bercerita tentang kehidupan masyarakat kelas bawah.
10. Glen Ferdly
Tak di ragukan lagi nyong Ambon yang satu ini adalah salah satu dari 10 vokalis dengan suara khas versi mari berbagi24.Suara nya yang tinggi dan halus menjadi ciri khas dari Glen Ferdly.
Itulah 10 Vokalis Pria Indonesia dengan suara khas nya masing-masing versi mari berbagi24.Di luar penyanyi dangdut dan jenis musik yang lain.Mungkin, di antara kalian memilki perbedaan pendapat dengan saya.Biar bagaimana pun perbedaan yang membuat kita bersatu.Karena ” Perbedaan Itu Indah“.Mari berbagi

0 komentar

Posting Komentar